Sebab Saya Memilih Prabowo sekaligus Jokowi

Terhadap dua kandidat Calon Presiden (Capres), saya sangat bingung menentukan pilihan kemarin.
Pasalnya saya suka Prabowo, tapi saya juga suka Jokowi.

Saya suka Prabowo,
Karena saya seorang PNS. Dan Prabowo sudah berjanji jika beliau menjadi Presiden, beliau akan menaikkan gaji para PNS.

Saya suka Jokowi,
Karena saya juga sering ke pasar-pasar, sama dengan beliau yg sering terjun langsung ke tengah masyarakat, seperti di pasar. Jadi apa yg saya keluhkan dapat beliau dengar langsung. Beliau bagi saya, adalah sosok yg aspirasional.

Karena itulah saya menjadi bingung mana yg akan saya pilih.
Setelah dipikir-pikir, nampaknya saya harus bersikap fair, adil dan sportif.
Makanya dalam Pilpres kemarin, saya pilih saja kedua-duanya.
Sebagai bentuk keadilan yg tak berpihak dalam diri saya.

Terimakasih.

Hahahaaa …!

Mr.Paijo

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tinggalkan Balasan

