Contoh Cara Membungkam Mulut Skeptis

”Benarkah ayam itu memang ayam?”

Barangkali, anda pernah membaca atau mendengar pertanyaan skeptis seperti di atas.
Skeptis, adalah sikap ragu.
Ia, selalu meragukan segala sesuatu.
Artinya orang skeptis, adalah orang-orang yg sulit mengakui segala sesuatu seperti apa adanya.
Itulah sebabnya, mereka cerewet terhadap realitas.

Jika sampai hari ini masih ada yg melontarkan pertanyaan-pertanyaan serupa,
Semisal pertanyaan skeptis tentang siapakah aku seperti contoh di bawah ini:

– Siapakah aku?
– Benarkah aku ini memang aku atau aku yg lain?
– dst . . .

Maka yg perlu anda lakukan,
Segera lemparkan buku-buku semantik, semiotik dan psikologi kepada mereka supaya mereka tidak lagi bingung dan ragu.

hahaha ….

Mr.Paijo

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tinggalkan Balasan

